Pages

Friday 23 September 2016

Mengetik 10 Jari

Ya, karena saya kuliah di bidang yang menggunakan komputer, saya harus meningkatkan skill mengetik saya. Baik itu untuk ngoding maupun mengetik hal-hal lain. Di kuliah PBO ini saya diajak oleh Pak Fajar Baskoro untuk bisa menggunakan 10 tangan saya dengan baik. Latihan ini tersedia dimana saja secara online.

Disini saya memakai http://10fastfingers.com/typing-test/english


\
Hmm, saya akan mencoba lebih baik lagi agar 10 jari saya berfungsi semua, semoga dengan proses latihan ngoding dengan giat saya bisa mencapai itu;)

Nama  : Naufal Pranasetyo
NRP    : 5115100057
Kelas   : PBO D


2 comments:

  1. The above answer is helpful but i found my fix at this link
    java string to double

    ReplyDelete
  2. Nice article. visit java treemap program collection
    Java Vogue

    ReplyDelete